Warna-warni 3 buku

Baca juga sebelumnya > ini

2 Oktober 2011

Tiga tahun sudah sejak pertama kali kami datang ke tempat itu. Meski sampai sekarang masih banyak sekali kekurangan di sana sini. Tapi kami selalu berharap perpustakaan itu membawa manfaat untuk mereka dan untuk setiap anak nantinya.

Tahun 2008

Sekitar seratusan buku datang dari Yayasan 1001Buku hari kamis lalu. Kali ini perpustakaan kecil itu berhak mendapatkan buku-buku yang disumbangkan oleh berbagai pihak melalui jaringan perpustakaan dan taman baca tersebut.

Kiriman dari 1001 buku

Satu tim terbentuk secara spontan, yaitu siapa saja yang bersedia mendata buku-buku tersebut. Dan inilah timnya:

Soleh, Tika, Dayat, dan Budi

Satu orang bertugas mengetik data buku di komputer, satu orang membacakannya, satu orang memberi stempel, dan satu orang lagi mengambil buku dari kardus, juga ditambah beberapa anak yang membantu meletakkan kembali buku yang sudah didata ke meja.

tim tambahan

Buku-buku baru itu menambah deretan buku yang sudah mereka dapat dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dan dari berbagai pihak yang mau meluangkan sedikit dari apa yang mereka miliki.

Donasi buku, th 2009
Rak tahun 2009

Kali ini bahkan rak dan ruangnya tak lagi mencukupi πŸ™‚

Tahun 2011 πŸ™‚

Terima kasih kepada 1001 Buku dan semua pihak yang sudah berpartisipasi sampai detik ini. Semoga bisa semakin bermanfaat. Amin. πŸ™‚

Terima kasih πŸ™‚

Salam SEMANGAT dari KELAPA πŸ™‚

0 thoughts on “Warna-warni 3 buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *