Kartu pos Juli

Inilah kartu pos pertama saya yang melanglang buana sampai akhirnya tiba di Belanda. Yeah!

postcrossing 1

Beberapa hari berikutnya ada kabar kartu pos satu lagi sudah tiba di Jerman. Sementara untuk lokasi Rusia sampai hari ini belum juga tiba (as usual hehe).

postcrossing 2postcrossing 3

Selanjutnya saya berniat mengirim lagi dan yang didapat adalah lokasi Ukraina, Belarus, Amerika, dan Cina. Oh baiklah, dua tempat yang disebutkan pertama kabarnya juga lumayan lama sampainya hehe.

Kali ini saya kehabisan stock kartu pos yang dibeli (emang belinya juga cuma sedikit sih) jadilah kartu pos yang dikirim adalah yang tersisa dari kartu pos buatan saya sendiri (baca di sini).

Berapa perangkonya? Berhubung yang sebelumnya “terpaksa” pakai perangko Rp 10.000 karena petugasnya kekeuh bilang tarif sudah naik, jadi untuk sekarang saya mau tempel perangko saja dari rumah. Pakai yang Rp 6.000 (2 perangko Rp 3.000) dan perangko Rp 5.000.

Ya, menurut beberapa blogger sih masih mungkin sampai. Habis yang sebelumnya aja ke Swedia pakai Rp 4.500. Kita coba saja :)).

Semoga yang ini juga bisa sampai.

wpid-IMG_20130709_205631.jpg

0 thoughts on “Kartu pos Juli

  • July 13, 2013 at 1:25 pm
    Permalink

    mbak, kok bisa kenal banyak orang luar negeri gimana caranya mbak?
    postcrossing itu gimana mbak? mohon share ya mbak, aku ga tau hehe
    terimakasih ^^

    Reply
  • July 14, 2013 at 1:11 pm
    Permalink

    ya ampun! Saya pikir kegiatan tulis-menulis kartu pos tuh bener-bener sudah punah! inspiratif sekali artikel nya! salam kenal ya, saya nafis, dipersilakan berkunjung ke blog saya! 🙂

    Reply
    • July 15, 2013 at 8:30 am
      Permalink

      hehe justru semakin seru sekarang karena kita juga bisa bikin kartu pos sendiri. Salam kenal juga, terima kasih sudah berkunjung 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *