Cara pesan buku Pantang Padam: Catatan Skolioser [CLOSED]

image
Menulis di perpustakaan

Keterangan:

Foto kiri adalah cetak kasar di bulan Mei 2013 dan penuh coretan. Foto kanan adalah dummy buku di bulan November 2013 dan (masih) penuh coretan.

Entah berapa kali saya revisi tiap bab ke editor (kira-kira jangka waktu 7 bulan bolak-balik lempar-lempar revisi dan mengembangkan bab lagi), revisi penuh seluruh tulisan setelah dummy buku kembali dari proof reader, pemindahan chapter yang katanya alurnya kacau, tambahkan sedikit kalimat lagi, dan juga revisi tak terhitung setelah dikembalikan dari layouter.

Antara deg-degan, masih belum percaya diri, khawatir ada yang salah, takut masih ada tanda baca yang luput, dan (juga) harap-harap cemas dengan respon pembaca.

Sampai akhirnya saya bilang STOP mengedit! Karena mengedit ini nggak akan ada habisnya. Jadi mari lahirkan saja dan biarkan mereka membacanya.

[Update]:

1. Cetakan pertama pada bulan Januari 2014 sebanyak 150 eksemplar sudah habis.

2. Buku dicetak ulang pada bulan April 2014 sebanyak 100 eksemplar namun dengan ukuran sedikit lebih besar sehingga harga naik Rp 1.000 menjadi Rp 38.000.

Langkah-langkah pemesanan buku:

A. Lewat email

1. Mengirimkan email dengan subjek PESAN ke pantangpadam.distribution@gmail.com disertai dengan nama, alamat pengiriman, jumlah buku yang dipesan, dan no ponsel, beserta akun twitter/FB/ jika ada.

2. Email kamu akan dibalas dengan keterangan berisi ongkos kirim dan total biaya serta nomor rekening untuk melakukan transaksi. Ingat: rincian biaya ini dikirim lewat email ya, jadi WASPADA PENIPUAN transfer-transfer yang sering mampir lewat sms itu.

3. Lakukan pembayaran dan silakan mengirimkan hasil scan/foto bukti transfer ke email yang sama dengan subjek email BUKTI TRANSFER [spasi] NAMA.

4. Konfirmasi pengiriman buku akan dilakukan setelah bukti transfer sudah diterima.

Atau

B. Pesan melalui

Catatan:

Perlu diingat bahwa semua dilakukan secara mandiri dan menanti waktu luang di malam hari/akhir pekan sehingga mohon bersabar jika email belum dibalas karena kemungkinan terjadi antrian. Kalo cepet ya syukur hehe.

Terima kasih.

Mari menulis!

0 thoughts on “Cara pesan buku Pantang Padam: Catatan Skolioser [CLOSED]

  • Pingback: Pantang Padam: catatan skolioser | rumahijaubelokiri

  • January 8, 2014 at 10:17 pm
    Permalink

    Reblogged this on Ichy's Blog and commented:
    Selamat ya kakaknyaaaa. Yeay! Lahir buku. 😀 Aku belinya nanti dulu ya, yang penting bantu promosiin dulu aja. Hihi. Uhuk, kalo mau kasih ke aku dulu sebelum aku beli, diterima dengan senang hati lho. :p

    Reply
  • January 23, 2014 at 4:09 pm
    Permalink

    Aslkm,..Subhanaallah , Alhamdulillah,…saya tak menyangka dan sekali gus haru sore yg sejuk ini, petugas JNE mengirimkan sesuatu , kiriman apa ini…..? setelah saya buka ……kejutan luar biasa.!!!!! .sebuah buku yng beberapa hari berlalu sy pesan lewat email…yang ga ada kbr berita tanpa balas,…….tiba2 ada di genggaman saya, di kirim langsung oleh sang penulisnya sendiri , ditandatangani langsung dibukunya …….tak da bisa keluar ucapan kata…… selain sepatah kata….”SUBHANNAALLAH”. dengan apa hrs sy balas budi baik dan ketulusan hati Sang Penulis , Mba. Yulia ES………..

    ALLAH SWT, tak pernah tidur, menyaksikan hambanya yg baik hati……….

    Sukapura, 23 Januari 2014.
    hardy.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *