April dalam review

Apakah saya melewatkan banyak waktu tanpa menulis? Semoga tidak ya..
Here’s what happen during the last few weeks:

1. Akhirnya setelah kehabisan kartu pos dan cuti dari postcrossing, saya kembali menugaskan kartu pos sebagai delegasi untuk keliling dunia. Kartu pos tersebut saya pesan dari PATW (Postcard Around the World). Semoga tiba dengan selamat ya kalian!

image

2. Awal april lalu saya dan Abang datang ke outdoor festival di Senayan. Dede? Ikut juga donks! Kami tak mengira acara tersebut ramai luar biasa. Diskon besar-besaran di bagian tengah GOR bahkan luar biasa padat hingga kami memutuskan untuk tidak jadi masuk. Seseorang mencolek saya waktu itu, katanya di dalam luar biasa padat dan khawatir dengan bayi kami. Baiklah, maka kami memutuskan untuk berkeliling saja dan saya ngiler di stand Fjal Raven :3.

Kami sempat lama di stand Indonesia Wildlife Photography, bertemu Om Caca dan Tante Wita. Saya udah cengar-cengir tapi Om Caca nggak ingat saya. Hingga akhirnya saya bilang kalau saya yang kirim buku hihi. Di sana saya juga sempat diprotes sama seseorang karena berani bawa dede ke tempat ramai tapi nggak pake stroller.

Sebenarnya ini bukan kali pertama membawa dede ke tempat ramai, sebelumnya juga sudah pernah ikut kondangan tapi memang tak sepenuh saat outdoor festival.

Di stand itu juga terdapat pocket guide birdwatching di kampus Universitas Nasional.

image

Di stand IWP itu juga dijual berbagai kaos bertema wildlife, tapi saya lupa tanya cetakan kaos itu berasal asli dari hasil karya Om Caca atau bukan. And i love this one!

image

3. Parenting never comes so easy and full of up and down but yes it’s really amazing !

image

Mulai dari pendapat berbeda-beda mengenai berbagai pola asuh yang diucapkan berulang kali ke saya, stok ASIP yang habis, bertahan tanpa ada si mbak dengan cucian yang batumpuak-tumpuak, hingga tentang berat dede yang katanya masih kurang, tapi ia saat ini sudah bisa tengkurep! Tanggal 21 kemarin dede ulang bulan yang ke-4. Cepat ya..

image

5. Big decision this time is resign from work as a university librarian. Thanks for the every single day during some years, dear family :’).

image

6. Setelah resign insya Allah saya berniat untuk fokus pada kampanye #SadarSkoliosis dan Kelana Kelapa. Alhamdulillah beberapa bulan lalu stiker #SadarSkoliosis sudah dibuat dan dicetak Alma, dan kini tersedia di toko craft Mia di Bogor Trade World. Warga Bogor boleh mampir ke sana. Per pcs IDR 3.000 ya.

image
Foto oleh Mia

Ada yang mau jadi drop place untuk stiker ini juga? Jangan lupa berkunjung ke blog Kurva yah.

7. Salah satu hal lain yang saya syukuri dengan berada di rumah adalah saya bisa ngabur ke halaman belakang selagi sempat atau ketika sedang menjemur pakaian. Dengan puasnya memandangi awan dan langit yang saya suka atau bisa ngibrit mengambil kamera waktu ada kupu-kupu hinggap.

image

What else? Saya berharap sih ke depannya lebih banyak memasak dan dekorasi mengingat insya Allah 2 bulan lagi dede MPASI. Duh, jadi deg-degan.

Salam menjelang akhir April!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *