Juli: THR?

Salah nggak ya judulnya mengingat saya sudah nggak kerja hihi.

Whatever it is, let’s welcome the blessed July!

image

1. Awal Juli kami dikejutkan dengan berita kecelakaan kakak ipar. Daffa sedang seru-serunya belajar tarawih di masjid yang katanya tiap kakak saya sujud dia tetep naik ke pundak hehe. Dan semua itu harus terhenti dulu pasca kecelakaan. Semoga saja sakitnya bisa menggugurkan dosa-dosa dan segera pulih. Aamiin.

2. Setelah merasakan benar-benar berdua di rumah dengan dede seharian, saya jadi tahu segala macam gaya tangisan dede. Kadang sedih juga sih dengar teriakannya karena tiba-tiba saya tinggal sendiri buat masak air atau ngambil bajunya sebentar. Habis gimana donk? Suaranya juga sekarang jadi serak karena teriak terus, padahal cuma diganti bajunya doang. Hiks.. kalau kalian tahu tips dan trik menghadapi anak yang susah ditinggal sendiri meski hanya ke dapur kasih tahu saya ya.

3. Pasca resign rajin euy ikut lomba foto di Instagram haha. Meski belum ada satupun yang menang :p. Minggu lalu ikutan lomba foto mommies daily tentang multitasking mom. Doakan sayah ya.

image

4. Mulai deh gelar dagangan hehe. In case you would like to buy, sayah gelar lapak wooden tableware alias peralatan makan dari kayu ya. Seperti gambar blessed July di atas.

Saya taruh di @Kedaikelanakelapa dan setiap pembelian akan didonasikan Rp 1.000. Yuk, dibeli! Lihat fotonya di Instagram @Kedaikelanakelapa ya!
*promosi

image

image

Sst… behind the scene-nya adalah saya moto saat dede tidur atau moto sambil gendong hihi. Nih ada kakinya kepoto.

image

Bulan ramadhan cepat sekali berjalan dan saya masih seperti ini saja. Tarawih pun hanya bisa di rumah sambil menjaga dede yang sudah tidur. Dan saya sempat dimarahi karena puasa padahal lagi menyusui. Well, selama ASI saya tetap keluar dan dede tetap terlihat cukup maka saya tetap puasa. Kecuali kalau dehidrasi atau tidak sahur. Semoga tetap berkah ya.

~ Selamat sahur, happy ramadhan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *