Review ~ Kedai roti Keibar

Lagi-lagi kami di Ciputat dan berburu tempat seru. Maklum ibu presiden alias sayah sekarang nyaris nggak pernah keluar rumah alias jalan-jalan hehe.

Kali ini kami menuju Kedai Keibar, kedai roti bakar di daerah Gintung, Ciputat. Minggu lalu tak sengaja melihat kedai ini saat lewat. Lalu langsung saja kami masukan ke dalam daftar tempat yang ingin dikunjungi selanjutnya.

Kedai Keibar buka sejak pukul 3 sore. Maka kami berangkat ke lokasi pada pukul setengah 4 supaya masih ada tempat.

Saat tiba di lokasi, meski baru buka ternyata sudah cukup ramai. Kedai ini rupanya juga tidak ada tempat non smoking tapi syukurnya tempatnya lumayan lebar sehingga kami ambil tempat di ujung dekat jendela supaya banyak angin. Syukurlah 1 keluarga juga dengan bayi kira-kira seusia dede duduk di depan kami sehingga tidak perlu cukup khawatir dengan asap rokok.

Interior dinding di kedai ini cukup unik. Dicat warna hitam lalu dituliskan seolah seperti papan tulis. Tempat duduknya pun juga unik, yaitu seperti kayu peti kemas yang ditumpuk-tumpuk.

image

Saya pun pesan roti bakar silverqueen chunkybar dan ice green tea latte sementara abang roti bakar blueberry dengan topping ice cream. Harga roti bakar di kedai ini rupanya cukup ramah yaitu mulai Rp 8.000 sementara harga mie mulai dari Rp 5.000. (Maap ini gambarnya goyang, biasaaa digoyangin juragan cilik hihi).

image
Kami lalu juga memesan mie goreng gila dengan tingkat kepedasan level “cupu”. Iyeah ada 3 level, yaitu cupu, master, dan tingkat dewa. Dan ternyata level cupu aja saya kepedesan haha.

So far, this kedai is fun, except for one thing. Iya, satu hal yang bikin agak kecewa adalah gelas (jar) yang diberikan untuk kami growak di bagian pinggir mulutnya. Daaan hampir aja tuh minuman mau saya tenggak eh kokop (eh ini apa deh bahasa indonesianya, maksudnya nggak pake sedotan gitu) huhuhu syukur lihat duluan. Pas saya tengok eh gelas Abang juga begitu. Hiks…

Tapi pas mau pulang saya langsung komplain sama masnya. Bilang kalo gelas itu nggak usah dikeluarin lagi soalnya bisa bahaya kalo kena belingnya. Dan mereka pun berterima kasih dan meminta maaf karenanya. Ssiips.. kalo nggak growak lagi gelasnya saya mau lho balik lagi, rotinya enaak sih hehe.

*opini bersifat pribadi dan bukan postingan berbayar.

Alamat Kedai roti Keibar:
Jl. Ir. H. Juanda no. 75 L, Ciputat.
Patokan: ruko dekat Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)

0 thoughts on “Review ~ Kedai roti Keibar

  • September 19, 2015 at 5:02 am
    Permalink

    Semoga makin laris dan mbaknya tambah rizkinya karena udah bantu promosiin usaha orang

    Reply
  • September 19, 2015 at 6:05 am
    Permalink

    Iya harus gitu..ntar klo udh dikenal bisa di ensorse

    Reply
    • September 19, 2015 at 6:10 am
      Permalink

      Endorse maksudnya pak? Haha. Iya nih supaya lebih niat mau ubah jadi domain dan hosting sendiri tapi belum sempat

      Reply
      • September 19, 2015 at 6:13 am
        Permalink

        Iya haha typo mbk..

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *