Movember

Saya baru ngeh bulan ini belum menghasilkan postingan. Here’s what happen during some weeks:

1. A sudah bisa titah! Horray! Alhamdulillah.
Ia sudah menarik tangan saya untuk maju dan membantunya berjalan. Kalau ada hal yang menarik hatinya ia malah cenderung berlari dan saya tergopoh-gopoh memeganginya. Hihi… cepatnya ya :’)

image

image

2. I guess we are planning to move again next month. Insya Allah. Aamiin. Mohon doa semoga proses angkut-angkut lancar dan berkah. Aamiin.

3. Setelah mengalami proses naik turun sebagai penjual online, saya toh mengalami juga patah hati sebagai penjual hihi. Gara-garanya ada pesanan 2 lusin yang sudah deal bla bla bla.. tiba-tiba setelah sudah fix pesanan dibatalkan hiks… sungguh teganya teganya… Tapi biarlah, rezeki akan datang dan tak salah alamat.

4. Setelah berbagai rencana, kami jadi juga berkunjung ke perpustakaan umum DKI Jakarta di Cikini. Tapi ceritanya menyusul ya.

image

5. Daaaan setelah gagal dapat kartu pos. Akhirnya bulan Oktober lalu saya panen dengan menerima 7 buah kartu pos. Asiiiik. Waktu terima kartu pos dari Siberia berasa dingin-dingin salju gimanaaa gitu.

image

6. Daffa tambah aktif. A juga makin aktif. Fix mereka sudah bisa berebutan mainan. Mamahnya deh yang geleng-geleng kepala.

7. Sebenarnya ada draft tulisan di kepala. Tapi masih juga stuck mengetik di setengah halaman. Setiap mau nyalain laptop, dianya banguuun :)).

image

8. Sejak hamil tahun lalu, saya fix berhenti main tanah alias nyoba nanam-nanam. Habis katanya bakteri di tanah dikhawatirkan membahayakan ibu dan janin. Meskipun katanya bisa aja pake sarung tangan atau cuci tangan yang super bersih, tapi waktu itu saya jadi parno hihi. Trus sekarang jadi tambah keterusan ga main tanah dengan alasan “nggak ada waktu” halah.

Tapi beberapa minggu lalu demi memunculkan lagi semangat dan gara-gara nemu tunas muncul di bawang bombay milik ibu, saya tancepin aja bawang bombay daur ulang itu di pot. Hasilnya ternyata sang daun numbuh dengan sangat cepat!

image

Etapi pas udah minggu kesekian daunnya mulai rebah dan lagi-lagi gagal panen hiks…
Selain itu saya juga regrow pohon tomat. Slesepin aja tomat yang udah busuk ke pot yang tanahnya udah disiram dan diaduk-aduk. Semoga aja kali ini panen. Aamiin.

image

9. Oktober kemarin saya baru ingat kalau tahun lalu pernah bikin #Giveawayoktober untuk pembaca. Doakan saja bulan depan bisa bikin giveaway lagi yaps.

See ya!

0 thoughts on “Movember

  • November 12, 2015 at 8:57 am
    Permalink

    Jadi inget kalo dirumah, pas ngerjain tugas eh si dede bangun ngerebut keyboard laptop. Alhasil, gak jadi ngerjain tugasnya malah main sama dia 😀

    Reply
  • November 18, 2015 at 1:51 pm
    Permalink

    Lhoh, ini anak kedua to mbak?
    Semoga selalu sehat semuanya..

    Masak iya sih main tanah itu bahaya mbak? lha anakku ini sukanya main masak2an pake tanah sama air sampe kumel basah, trus terakhirnya dia minta mandi pake hujan alias diguyur pake selang.
    Hadehhhhh

    Reply
    • November 19, 2015 at 10:07 pm
      Permalink

      Bahaya buat ibu hamil, mbak. Katanya takut pas nggak sengaja ada kotoran kucing terus ada toksonya. Khawatir kebawa ke janin gitu. Kalo nggak lagi hamil atau bocah mainan tanah sih hayuk aja hihi.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *