Gagal ngeblog

Setelah baru dua hari sukses mewujudkan “1 hari 1 postingan”, niat blogging setiap hari akhirnya gagal juga. Entah karena koneksi eror, gagal buka laptop karena si anak bangun, sudah niat mau blogging pas anak tidur eh baru ngeh laptop dibawa Abang, cucian numpuk, hingga alasan mondar-mandir ke rumah ibu dan rumah ummi. Lalu tanpa sadar seminggu lebih terlewati tanpa postingan apa-apa. Praktis, niat “1 hari 1 postingan” gagal total.

Sebelumnya saya memang lebih suka blogging dengan jadwal sebulan 3-4 kali tulisan saja. Rata-rata dibuat publish secara terjadwal. Sekarang ketika sudah tidak duduk di depan komputer sepanjang hari dan beralih mengejar bocah, publish tulisan semakin berkurang frekuensinya. Awalnya saya pikir sah-sah saja. Tapi lama-lama sepertinya makin banyak yang numpuk di kepala dan sayang kalau blog yang sudah 5 tahun ini nggak ada peningkatan.

Maka saya pun memutuskan meningkatkan frekuensi tulisan. Tapi ya itu tadi. Ternyata bukan hanya sekedar mengusir kemalasan untuk menulis. Ketika semangat menggebu pun ternyata menulis menjadi hal yang tidak mudah untuk diwujudkan. Tapi saya sadar lagi-lagi ini mungkin hanya soal waktu. Nantinya ketika si bocah sudah sibuk sendiri, saya mungkin malah menantikan bermain dengannya :’).

Sekarang saya puas-puasin dulu saja ya bermain dengannya. Maka maafkan kalau ada yang sudah follow blog atau komen tapi saya telat follow balik atau kelamaan balas komen.

wp-1468937742575.jpeg

 

0 thoughts on “Gagal ngeblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *