Review ~ Makan kekinian di What’s Up

Setiap ke Ciputat kami selalu ingin mampir ke tempat nongkrong baru ini, What’s Up namanya, dengan tagline “The next level of Indomie”. Sayangnya lokasi terletak di sebelah kiri sehingga kalau mau mampir harusnya sebelum sampai di rumah Abang. Nah, tapi pasti Ummi bakal complain kalau kami datang tapi perut udah kenyang karena mampir makan dulu hehe. Sementara kalau mau mampir sepulangnya dari Ciputat, kami harus berhenti dulu dan nyeberang jalan ramai itu. Sementara akhir-akhir ini biasanya kami langsung pesan taxi online lalu bablas pulang.

Hingga akhirnya sebelum Abang berangkat ke Tanah Suci, saya ajakin lagi ke sini. Masa harus nunggu 40 hari dulu hehe. Jadilah kami dari rumah Ciputat naik angkot dulu lalu nyeberang.


Tempat makannya lumayan luas, karena tidak terlalu ramai kami pilih saja meja di area luar karena area free smoking sudah penuh. Tapi ketika sudah pesan makanan ternyata pelanggan lain di depan meja kami menyalakan rokok, maka ketika meja di dalam ruangan ada yang kosong kami pun langsung pindah.
wp-1474505394671.jpeg

Desain interior di What’s Up dibuat semenarik mungkin dengan hiasan pada dinding dan meja-kursi yang dibiarkan dengan warna alami. Kalau kata adik Abang, What’s Up ini bukan yang pertama di Ciputat alias sebelumnya sudah ada di Depok dan di daerah lain. Menu yang ditawarkan tentunya sesuai dengan taglinenya yaitu improvisasi dari mie merk tersebut juga disertai penganan lain seperti kue cubit, pisang bakar, kentang goreng, dan lain sebagainya.

Saya pun memesan kue cubit green tea madness dan pisang bakar keju sementara Abang pesan Indomie blackpaper beef.

Kue cubit green tea madness
Pisang bakar dengan keju berlimpah
Indomie black paper beef

Rasa makanannya enak, harganya juga nggak terlalu mahal. Hanya saja area free smoking-nya sedikit sekali dibandingkan area smoking free yang luas itu.

What’s up Cafe (Cabang Ciputat)

Jl. Ir. H. Djuanda (sebelah Politeknik LP3I), Ciputat, Tangerang Selatan

 

*Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan penulis tidak menerima kompensasi apapun terkait postingan ini dari pihak manapun.

4 thoughts on “Review ~ Makan kekinian di What’s Up

    • October 23, 2016 at 4:19 am
      Permalink

      Iyaaah. Rumah ibu mertuaku di Ciputat. Dekat yah. Salam kenal juga ^^

      Reply
  • November 11, 2016 at 3:32 pm
    Permalink

    aaah..enak bangeet…. Makanan di tanah air itu selalu lebih enak kelihatan kalau kita udah di luar loh mbak šŸ˜€

    Reply
    • November 11, 2016 at 3:41 pm
      Permalink

      Hihi iya yah. Aku kalo kelilingan di sana mungkin nyariin tukang siomay sama nasi padang :))

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *