Yoga bareng The Urban Mama dan Protecal

Tanggal 26 November 2016 lalu, saya mengikuti event yoga bersama The Urban Mama dan Protecal di DLAB by SMDV, Menteng.

Sebelumnya saya dipesankan untuk membawa matras sendiri dikarenakan limit peserta yang sudah berlebih ketika mendaftar. Karena belum punya akhirnya seperti biasa saya bawa matras buat kemping aja lah hehe. Saya pun bergegas ke lokasi acara yang terletak di lantai 2. Setelah mencari nama di daftar absen, saya pun mendapat handuk kecil, minuman mineral, dan kaos Urban Mama berwarna abu-abu yang dipersilakan untuk langsung dipakai. Syukurlah saat itu masih ada matras kosong untuk saya.

img_20161126_112947

Yoga dipandu oleh Mbak Indah Nildha yang sehari-harinya juga mengajar yoga. Selama yoga peserta diwajibkan tidak sembari upload-upload atau cetak-cetek hape hehe. Cukup fokus dan senyum saja. Apalagi kalo pas kena jepret kamera dari panitia.

p_20161126_085948

Setelah yoga selesai peserta dibolehkan menikmati cemilan. Di bagian belakang ruangan dengan interior khas industrial itu terdapat stand Protecal dan tes untuk kesehatan tulang. Saya pun menguji kepadatan tulang saya dan ternyata hasilnya osteopenia hiks. Kepadatan tulang sudah 63% dan diharuskan memperbanyak gerak dan mengonsumsi kalsium.

p_20161126_104044

Setelah itu peserta Zumba yang datang bertambah banyak. Saya nggak tahu kalau peserta boleh ikut yoga dan Zumba sekaligus. Karena ternyata seru sekali Zumba itu! Baru kali ini saya benar-benar lihat. Mau ikutan tapi ragu juga karena ritmenya sangat cepat dan karena belum pernah ikutan khawatir jantung saya detaknya jadi kecepetan kaya sebelumnya hehe. Jadinya saya cuma ngeliatin aja keseruan Zumba itu.

p_20161126_103500

Di sini saya juga jadi reunian sama Bubu Rika yang ternyata ikut Zumba. Habis itu kami makan bareng dan mengikuti talkshow singkat dari tim Protecal. Oh iya sambil mengikuti talkshow kita masih dikasi kesempatan buat kompetisi upload foto di Instagram dan berkesempatan dapat hadiah.

Menurut mbak Fransisca Emi dari Protecal, tulang yang kuat merupakan investasi kita di masa depan. Supaya kita bisa terus sehat dan kuat untuk bersama orang-orang yang kita cintai. Dan untuk itu ada berbagai langkah yang wajib kita lakukan supaya tulang tetap sehat.

img_20161126_114412

Setelah itu ada makan siang bersama yang menunya mengandung banyak vitamin dan kalsium untuk tulang, misalnya brokoli dan ikan teri. Setelah itu acara bebas dan saya temu kangen deh sama Bubu Rika.

Kami pun mendapat goodie bag berisi kaos TUM (lagi) dan produk Protecal yang mengandung kalsium tinggi. Terima kasih Urban Mama dan Protecal!

screenshot_2016-12-30-10-11-11_1
Foto: The Urban Mama

 

 

4 thoughts on “Yoga bareng The Urban Mama dan Protecal

  • December 30, 2016 at 5:14 pm
    Permalink

    Lah ikan teri itu tinggi kalsium ternyata yaa..wah saya suka banget ikan teri Medan πŸ˜€ wkwk…brokoli sesekalilah…

    Reply
    • December 30, 2016 at 10:56 pm
      Permalink

      Iyaaa mbak. Aku juga suka teri pake kacang πŸ˜€

      Reply
  • January 12, 2017 at 1:18 pm
    Permalink

    terima kasih mbak sudah hadir dan menulis liputannya πŸ™‚
    salam kenal saya Ipeh dari TUM.

    Reply
    • January 13, 2017 at 3:00 am
      Permalink

      Sama2 Mama Ipeh, kalo ada lagi aku mauuu hehe

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *