Hijab Fashion Clinic bersama Aqua Japan

Tanggal 26 Juli 2017 lalu, saya menghadiri event Hijab Fashion Clinic bersama Aqua Japan di Hotel Grand Mahakam, Melawai Jakarta Selatan.

Event tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Kumpulan Emak Blogger (KEB), Hijaber Moms Community, dan Komunitas Ibu-ibu Al Azhar (maaf kalau yang terakhir namanya salah tulis ya). Saya sendiri mendaftar melalui KEB.

Karena saya pergi, maka A hari itu ikut Abang ke kantor. Ia sudah excited akan ikut kembali ke kantor Aba-nya sehingga malah menanti-nanti saya ikut seminar.

P_20170726_084440_1

Acara talkshow yang diselenggarakan oleh Aqua Japan itu menghadirkan dr. Ahmad Haykal skin care dari Erha Dermatology Clinic, Temi Sumarlin dari editor in chief Scarf Magazine, dan guest speaker Intan Erlita yang juga presenter TV.

Talkshow diawali dengan sambutan dari Mr. Kenji Sadayuki selaku President Director Aqua Japan. Aqua Japaj mendukung berkembangnya tren hijab fashion di Indonesia.

Setelah itu Dr. Ahmad Haykal menjabarkan mengenai kulit sehat dan beberapa treatment yang dilakukan di Erha Dermatology Clinic untuk mengatasi berbagai masalah dan perawatan kulit. Manager dari Aqua Japan kemudian menguraikan mengenai produk kulkas Aqua Japan yang memiliki toolbox khusus kosmetik di dalamnya. Karena beberapa krim perawatan wajah memang lebih awet jika disimpan di kulkas. Ini karena suhu dingin yang memperlambat tumbuhnya bakteri. Toolbox ini bisa melindungi produk krim wajah dari kontaminasi makanan yang juga disimpan di kulkas dan juga sebaliknya.

P_20170726_112447

Mbak Temi Sumarlin kemudian menguraikan mengenai mix and match pakaian yang bisa digunakan para ibu dalam melakukan kegiatannya sehari-hari di luar rumah. Setelah itu digelar mini fashion show yang menampilkan model dari ibu-ibu Hijabers Moms Community dengan contoh busana casual.

Untuk jenis hijab dengan bahan halus seperti chiffon atau hijab yang berpayet sehingga beresiko mudah rusak, Aqua Japan rupanya juga memiliki produk mesin cuci yang ramah untuk hijab jenis tertentu ini. Bahkan ada mesin cuci yang memiliki 2 tabung front load dan bisa kita pisahkan sekaligus untuk mencuci pakaian atau jenis bahan yang berbeda dan bisa selesai bersamaan. Nggak usah nunggu lama ya berarti.

Acara kemudian ditutup dengan doorprize untuk komunitas dan media dengan hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas. Sayang hari itu saya belum rezeki dapet doorprize hehe. Kemudian seluruh peserta pun berfoto bersama dan menikmati makan siang untuk kemudian mendapat goodie bag.

Saya bergegas menuju kantor Abang untuk menjemput A yang rupanya malah kesenengan bisa main di kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *