Harga Vivo Y53 Tahun 2018

Semakin hari ponsel canggih semakin banyak seri dan kelebihan serta kekurangannya. Hal ini tentu mempengaruhi harga ponsel yang tidak selalu mahal, namun cenderung menurun mengikuti pasar. Dimana perusahaan yang sama terus menerus memproduksi jenis ponsel yang lebih canggih dengan brand yang tentu saja sama, namun untuk ponsel diperbaiki dan semakin canggih lagi.

Hal ini yang dialami oleh Vivo sebagai salah satu produsen yang memproduksi ponsel canggih sekarang  ini. Vivo sendiri cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Ponsel keren ini memiliki desain yang sederhana namun disukai, kualitas yang tidak kalah dan tentu saja harga yang miring.

Begitupun dengan salah satu jenis ponsel Vivo yakni seri Y53. Dimana ketika awal rilis di blibli.com, ponsel ini memang diberikan harga yang tidak terlalu mahal. Karena perusahaan Vivo sendiri sengaja menyasar mereka yang memiliki budget rendah namun tetap ingin menggunakan ponsel dengan kualitas yang baik. Blibli.com mengeluarkan atau merilis seri Y53 pada awalnya dengan kisaran harga 2.2 jutaan, tentu ditambah dengan berbagai diskon dan voucher yang diberikan oleh blibli.com.

Sekarang ini, harga Vivo Y53 sudah menurun dan masuk kedalam kategori ponsel pintar untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sudah turun. Namun meskipun begitu seri ini tetap diminati oleh banyak orang karena harga yang terjangkau namun kualitas masih cukup baik. buktinya Vivo masih terus memproduksi seri ini untuk anda yang memang mencari ponsel sekelas Y53.

Jika dibandingkan seri lainnya memang Vivo Y53 memiliki kelemahan dan kelebihan, dimana ulasan dan spesifikasinya ini menjelaskan secara detail apa saja yang dimiliki oleh ponsel Y53. Sebagian orang merasa bahwa spesifikasi yang dimiliki Y53 cukup mumpuni dan bisa mendukung kinerja serta kegiatan mereka sehari-hari. Sebagian lagi ingin menggunakan ponsel hanya sekedar saja, dan untuk membantu pekerjaan mereka. Jelas Y53 bisa menjadi ponsel yang bisa diandalkan jika tujuannya hanya untuk seperti itu saja.

Nah harga yang dibandroll di pasaran khususnya di blibli.com untuk saat ini adalah 1.8 jutaan saja, untuk harga barunya. Anda sudah mendapatkan garansi 1 tahun dari Vivo langsung yang difasilitasi oleh blibli.com ketika pembeliannya. Anda jelas akan mendapatkan ponsel Vivo dengan harga yang tidak mahal dan juga pengiriman yang aman dan cepat.

Nah sebelum membeli lihat ulasan atau review spesifikasi dari Vivo Y53 ini :

General

Model Name 1606
Model Id Y53
Phone Type Smartphones
In The Box Handset, Earphone, User Manual, microUSB to USB Cable, USB Power Adapter
Category Mobiles
Brand Vivo
Color Crown Gold

Chipset

RAM 2 GB
Chipset Type MSM8917
Operating Frequency GSM – Bands (2 / 3 / 5 / 8); WCDMA – Bands (1 / 5 / 8); 4G LTE (FDD) – Bands (1 / 3 / 5), 4G LTE (TDD) – Band 40
Processor 1.4 GHz Quad Core
GPU Qualcomm Adreno 308

Sim

SIM Type Dual Sim (with sistem Hybrid)
SIM Size Nano

Storage

Expandable Memory Upto 256 GB
Supported Memory Card Type microSD (Dedicated Slot)
Internal Memory 16 GB

Software

OS Name Android
OS Version Marshmallow 6.0

Battery

Mobile Battery Capacity 2500 mAh
Removable Battery No
Battery Type    Li-Ion Battery
Camera resolution hanya 8 MP dan 5 MP saja, sehingga hasil dari kamera mungkin kurang jernih dan juga kurang berkualitas.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *