Kirim kartu pos lagi

Setelah sekian lama vakum dari berkirim kartu pos via Postcrossing, akhirnya saya lanjut lagi mengirimkan kartu pos. Nggak usah banyak-banyak dulu karena kan sekarang dananya harus dibagi yang lain hehe.

Selain mengirimkan untuk alamat via postcrossing, saya juga mengirimkan untuk Mbak Icha yang tinggal di Norwegia dan Ratih yang sedang kuliah di Inggris. Semoga saat ini kartu posnya sudah sampai.

Saat itu masih ada sisa kartu pos seri Indonesia yang biasa ditemui di toko buku (waktu itu belinya selalu di Books and Beyond di Perpustakaan UI) juga seri makanan dan alam Indonesia yang saya beli online di PATW (Postcard Around The World).

Pas di kantor pos saya sempat bingung karena pas bulan itu seri perangkonya salah satunya bertema 150 tahun PMI dan petugas memberikan perangko dengan bertuliskan 2.500 + 5.00, perangko 3.000, dan perangko 4.000, tulisan 5.00-nya tuh keciil jadi saya pikir perangkonya kurang karena kalau ke luar negeri kan harus Rp 10.000. Akhirnya nanya lagi ke petugas dan baru deh ngeh tulisan +5.00 itu.

P_20180328_145748

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *