Tempat penyewaan sepeda Pvsako dan Sinai Adventure

Sudah lama kami mendengar mengenai Sinai Adventure. Sebuah usaha perlengkapan outdoor yang tengah dirintis oleh salah satu teman kampus saat kuliah dulu, Anton namanya.

Awalnya berlokasi di kukusan UI Depok, Sinai Adventure menawarkan jasa pencucian (laundry) alat-alat outdoor yang kita punya. Misalkan saja sepatu gunung, tenda, carrier, dan sebagainya. Serahkan saja pencuciannya pada Sinai Adventure jika kita sedang memiliki sedikit waktu untuk membersihkan peralatan tersebut pasca perjalanan.

Selain jasa mencuci, Sinai Adventure juga menyewakan dan menjual perlengkapan outdoor yang tersedia di kantornya.

20180606_153429

Belakangan, Anton rupanya juga merintis usaha baru lagi bernama Pvsako bike. Rupanya kali ini berfokus pada sepeda.

20180606_144602

Lingkungan kampus UI yang sejuk dan memang terbilang luas, kerap dijadikan tujuan untuk masyarakat sekitar bersepeda. Nah, Pvsako ini menawarkan jasa penyewaan sepeda jika kita ingin berkeliling UI tanpa harus membawa sepeda dari rumah.

Nah, untuk bisa menjadi pusat penyewaan sepeda, Pvsako tentunya juga harus memiliki koleksi sepeda yang memadai. Selain menyewa, ia tentu juga bisa apa, sodara-sodara?

Yup benar, jualan sepeda bekas. Ada beberapa sepeda yang sudah di-modif, dicat ulang, maupun masih utuh kerangkanya. Pvsako membuka peluang untuk pembelian pada item sepeda tertentu (namun sepeda pemilik nggak ikut dijual ya).

20180606_155106

20180606_153832

Alamat Sinai Adventure / Pvsako Bike: 

Jl. Cengkeh II, Pondok Cina, Depok.

IG: @pvsako

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *