Review shampoo Wardah hair fall treatment

Setelah awalnya hadir sebagai brand make up saja, Wardah kini juga merambah ke produk kecantikan lain. Salah satunya yaitu shampoo sebagai perawatan rambut.

Ada 4 produk shampoo yang dikeluarkan Wardah. Saya mencoba salah satunya. Produk Wardah shampoo hair fall treatment ini saya dapatkan dalam goodie bag salah satu event.

20180530_164247

Botol Wardah shampoo didominasi warna biru. Ukurannya cukup tinggi dan mudah dipegang. Botol flip pembuka di atasnya memudahkan untuk mengeluarkan shampoo. Volumenya 170 ml.

Shampoo Wardah yang satu ini terbuat dari ekstrak ginseng dan rosemary, juga keratin. Produk ini diharapkan mampu menguatkan rambut dan mengurangi masalah kerontokan rambut. Dalam info yang dimuat dalam botol, produk ini mengandung scentlock fragrance dengan wangi tahan lebih lama dan rambut terasa segar dan harum sepanjang hari.

Waktu saya coba shampoo Wardah ini terasa dingin di kulit kepala. Mengenai masalah kerontokan memang cukup bisa mengurangi meski tidak terlalu signifikan.

Sementara untuk scentlock fragrance, memang wanginya cukup tahan lama tapi kalau saya di rumah saja. Kalau keluar rumah dan berada di ruang terbuka panas-panasan tetap saja yaaa hehe.

Hal lain yang perlu menjadi catatan adalah sayangnya produk ini tidak cocok untuk kulit saya yang sensitif. Sehingga ketika terkena kulit bagian leher jadinya gatal-gatal heu. Pada akhirnya gimana caranya saya pakai shampoo itu tapi busanya jangan sampai kena leher.

Setelah habis saya coba produk lain yaitu Wardah shampoo anti dandruff. Bentuk dan warna botolnya serupa dengan produk yang saya coba sebelumnya.

Ketika dicoba Wardah shampoo ini terasa dingin di kulit kepala juga namun sesudahnya ada efek gatal di kepala. Pun begitu juga dengan leher saya.

Sungguh sensitif euy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *