Promo belanja online: kopi bertabur diskon

Siapa yang tidak suka dengan promo saat belanja?

Dengan meningkatnya kemajuan teknologi, kini berbelanja semakin mudah saja. Saat masih kecil dulu, tentunya saya tak pernah membayangkan bisa berbelanja sesuatu barang melalui telepon yang digenggam. Bahkan pada saat itu memiliki telepon rumah saja sudah menjadi sesuatu hal yang cukup mewah.

Kini, kita tidak perlu harus datang ke toko untuk bisa berbelanja. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, barang elektronik, makanan, bahkan hingga buah dan sayur bisa dipesan melalui ponsel.

Tak jarang, para penjual menawarkan berbagai promosi untuk para konsumen. Mulai dari diskon, hadiah untuk pembelian dalam minimum tertentu, hingga gratis ongkos kirim.

Alasan konsumen yang berbelanja online biasanya karena ingin menghindari kemacetan, padatnya tempat penjualan, menghindari membeli barang di luar keperluan, malas atau sedang tidak bisa keluar rumah, hingga memang sengaja ingin mendapatkan promo dengan berbelanja online.

Terutama untuk ibu-ibu macam saya ini, berbelanja online menjadi sebuah hal yang sangat memberikan keuntungan. Dengan kondisi ada bayi di rumah tentunya tidak memungkinkan untuk selalu bepergian. Maka pilihan selalu jatuh pada belanja online.

Contohnya saja ketika ada promo diskon pembelian kopi di aplikasi sebuah ojek online. Khusus hari itu saja harga diskonnya sampai lebih dari 50%! Saat itu juga lah saya baru tahu harga kopi di kedai tersebut yang ternyata muahaal. Padahal sering banget melihat kedai kopi dengan brand tersebut di mall namun belum pernah mencobanya.

Nah, malam itu mumpung sedang ingin minum kopi akhirnya kami memesan satu buah paket kopi plus kue. Jika harga biasa harganya bisa mencapai Rp100.000an. Karena harga kopinya saja satu gelas adalah Rp40.000 dan harga kuenya Rp 60.000-an. Namun karena promo saat itu maka kami membayar Rp 40.000 saja untuk paket kopi dan kue.

Cukup menunggu sekitar 20 menit saja, bapak ojek online pun tiba membawa pesanan. Akhirnya bisa juga malam-malam kami mencicipi kopi mahal dengan harga miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *