Kondangan di Hidden Paradise, Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Kami menghadiri pernikahan salah satu sepupu pada hari Minggu itu. Karena lokasinya cukup jauh maka kami putuskan untuk datang di akad saja yang berlangsung pada pukul 11.00 WIB siang di sebuah masjid yang juga berlokasi di Pondok Cabe.

Ternyata kami berangkat cukup siang dan tidak terkejar prosesi akad. Kami baru tiba pukul 12. Karena tidak mungkin sudah jauh-jauh pulang lagi, akhirnya kami putuskan langsung ke lokasi resepsi yang berlokasi di Hidden Paradise, Pondok Cabe.

Saya pikir tempatnya ya macam gedung aja gitu. Pas udah sampai, ingin rasanya ku berteriak, “NGGAK BAWA TOPIIIII!”. Hahahaha.

Jadi, memang jangan sepelekan feeling yang muncul. Sebelum kami keluar rumah, saya sempat ingin menyambar topi yang memang terbiasa saya pakai keluar. Tapi kemudian saya pikir, ah ngapain kondangan pakai topi di dalam gedung. Pakai topi hanya keluar rumah sampai naik taxi online. Sehingga saya tinggalkan topi tersebut. Lha, ternyata acara resepsinya garden party, cyiiin. Dan kami datang kan masih jam setengah 2 dong ya, jadi mateng deh T_T.

Tapi pas sudah menjelang sore, ya suasananya jadi adem plus aduhai nuansanya. Dekorasinya juga rustic vintage kesukaan saya banget heu.

Trus ini yang nikahan jadi masih famili-nya Abang, dan saya baru tau kalau dia tuh sekarang jadi selebgram hahaha. Banyak beuts followernya. Ada yang bisa nebak nggak ya? Hehehe. Saya aja baru follow pas mau kondangan itu. Sungguh aku tuh nggak gahul :((.

Sebenernya lokasinya tuh ok banget, cuma kalo yang dari Jakarta ya jauh sih. Bagian untuk weddingnya tuh di joglo utama, sementara sekelilingnya rerumputan dan ada kolam kecil juga.

Toiletnya juga bersih dan lebaar. Di dalamnya dipan gitu yang cukup enak buat duduk atau ganti baju bayi jadi nggak susah gantiinya. Ada mushola juga tapi tidak besar.

Nah, di deket situ lagi ada tol yang dibangun, mungkin kalau sudah jadi bisa juga tuh aksesnya makin mudah. Karena saat kami pulang dari sana tuh sampai menanti taxi online 1 jam nggak dapet-dapet. Macet banget nggak ada yang mau datang T_T. Syukurlah ada yang berbaik hati menawarkan tumpangan sampai Ciputat. Jangan ditanya berapa jumlah penumpang di satu mobil itu :)).

Anyway, buat yang sekitaran Tangerang Selatan, ini alamatnya ya:

Hidden Paradise

Jl. Kayu Putih Raya no. 8

Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *