Akhirnya ke Lemongrass Resto

Setelah sekian tahun, akhirnya saya kesampaian juga ke Lemongrass di Bogor. Waktu awal kemunculannya restoran ini cukup nge-hits. Entah sekarang masih hits atau tidak tapi menurut supir taxi online lebih banyak orang Jakarta yang makan di sana dibandingkan orang Bogor sendiri.

Desain restonya memang cantik dan unik, terutama di bagian luar. Dari parkiran kita bisa melewati gang kecil dengan kiri-kanan berupa tembok tinggi yang dirambati tanaman hijau.

Masuk ke bagian teras belakangnya terdapat kolam air kecil yang saat itu saya pikir tidak berfungsi air mancurnya.

Kami memilih meja di area indoor yang bisa leluasa memandang area outdoor bagian kolam. Dari sini kami juga bisa melihat dapur Lemongrass dengan konsep terbuka.

Di bagian area yang setelah saya googling rupany disebut area Alfresco, warna warni dekorasi tropis memenuhi area tersebut.

Di bagian dalam juga tidak kalah seru. Dudukan rotan dan sofa warna warni berani tampak mendominasi. Sayangnya di bagian dalam lebih banyak unsur tanaman artifisial alias plastik daripada tanaman asli.

Hari itu kami pesan nasi goreng, nasi lengkap dengan telur, ikan, teri kacang, dan ayam, serta sup bakso ikan.

Nasi goreng
Es teh leci

Untuk harga di restoran ini memang cukup tinggi. Jadi buat kami yaa harus menabung dulu yang kencang hehe. Tapi ambience-nya memang seru, apalagi kalau rintik hujan turun dan membuat suasana makan jadi lebih syahdu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *