Giveaway Oktober

Beberapa bulan lalu saya sempat berpikir untuk membuat giveaway di bulan Juli. Hal-hal yang dijadikan alasan yaitu karena bertepatan dengan ramadhan, empat bulanan dede, dan juga ada hari lahir saya dan Abang. Eeeh.. niat belum bisa terwujud dan penginnya diundur menjadi September karena (sok) sibuk dan belum sempat. Yang ternyata September pun tiba-tiba bablass dan sekarang sudah Oktober huaaaa!

Ya udah daripada nggak jadi-jadi, kita jadiin aja yuk! Bismillahirrahmanirrahim.. Sebagai rasa syukur karena ada dede lincah yang lagi heboh banget menendang-nendang perut sampe saya kira dia lagi gelundung-gelundung dan kami pun bergerak menuju trismester terakhir alias menuju 7 bulan di bulan Oktober ini. Juga karena posting-an di blog saya rupanya sudah berjumlah 200.

image

Ini giveaway kedua setelah bulan April lalu. Kalau yang kemarin giveaway ditujukan khusus untuk pembaca buku saya, kali ini giveaway ditujukan untuk pembaca blog yangΒ bebaaaas untuk semua dan siapa saja.

Naaah, hadiah untuk giveaway bulan Juli Oktober adalaaaah….:

1. Kacamata renang cleacco warna hitam. Tuh, lumayan kaaan buat olahraga :p.

2. Pouch yang dibuat oleh HeppieYippie Shop. Psst.. pemilik label dan pembuat pouch ini adalah skolioser lho..

image

3. Softbook alias buku kain dari Kedai Kelana Kelapa

image

4. Kalo yg ikut banyak saya tambahkan juga dengan 5 eksemplar buku Pantang Padam: Catatan Skolioser dari KURVA

Cara mendapatkan giveaway tersebut silakan ikuti syarat dan ketentuan di bawah ini yaaa…

Syarat dan ketentuan:

  • Khusus untuk warga negara Indonesia yang tinggal di Indonesia.
  • Tidak terbatas mau blogger atau bukan.
  • Sebagai pembaca tetap atau baru mampir buat ikutan giveaway ini juga gapapa kok. Ubek2 aja dulu tulisan di sini hehe.
  • Bagi yang sudah pernah menang di giveaway sebelumnya mohon maaaaaf banget ya nggak bisa dapat peluang menang kali ini, tapi boleh ikutan kok.
  • Tuliskan alasan dalam komentar di bawah postingan ini mengenai alasan kenapa kamu membaca tulisan-tulisan dalam blog saya. Kenapa sih mampir ke sini? Kalo nyasar bisa sampe ke sini nyesel nggak tuh? XD Atau mau kritik juga boleh kok.
  • Kalau mau silakan juga sebutkan tulisan mana yang paling kamu suka? Ada beberapa kategori yang memang menjadi fokus saya dalam menulis rumah maya ini, yaitu kategori catatan perjalanan, pengalaman skoliosis, pengalaman MVP, Ruang Terbuka Hijau alias RTH, perpustakaan, dan terkait tentang menulis itu sendiri.
  • Cantumkan nama jelas pada komentarmu, jangan pakai nama yang sulit dibaca seperti Ang91chaYankR1oSLalu. Hadeeuh… plis itu bikin puyeng!
  • Format menulis komentar: Nama_asal daerah_alamat blog lalu di bawahnya alasan kenapa membaca blog saya seperti pada keterangan di atas.
  • Sebagai bagian dari kampanye, silakan bantu like page Kedai Kelana Kelapa* dan Kurva – Pantang Padam** di FB (nggak maksa sih, kalo mau aja dan buat nilai tambah hehehe).

Catatan:

*Kedai Kelana Kelapa merupakan kedai penjualan online di mana hasil penjualannya ditujukan untuk donasi kegiatan Komunitas Kelana Kelapa, salah satunya untuk pembelian buku-buku bacaan yang akan dikirimkan ke perpustakaan atau taman baca di berbagai daerah di Indonesia.

**Kurva merupakan sebuah label yang sedang saya rintis sebagai bagian dari kampanye Sadar Skoliosis dan sebagai lanjutan dari pembuatan buku mengenai pengalaman skoliosis saya (berjudul Pantang Padam: Catatan Skolioser). Kunjungi blog KURVA di http://pantangpadam.wordpress.com.

Mudah kan syarat dan ketentuannya? Hayuk ikutan!

Komentar ditunggu sampai tanggal 31 Oktober 2014 pukul 23.59.

There isn’t halloween for me in October but

halloreaders!

 

image

0 thoughts on “Giveaway Oktober

  • October 6, 2014 at 8:26 pm
    Permalink

    Aku paling suka perjalanan skoliosis . Kenapa karena aku kan sbg skolioser jadi aku bsa lihat gimana sih temen temen yg sama kayak aku ini frustasi kah sedih kah . Dan skolioser juga bsa jadi inspirasi . Skolioser juga bsa menjadi inspirasi dan bsa tegak sendiri dan nggak di pandang lemah.

    Reply
  • October 6, 2014 at 8:29 pm
    Permalink

    Aku paling suka perjalanan skoliosis . Kenapa karena aku kan sbg skolioser jadi aku bsa lihat gimana sih temen temen yg sama kayak aku ini frustasi kah sedih kah . Dan skolioser juga bsa jadi inspirasi . Skolioser juga bsa menjadi inspirasi dan bsa tegak sendiri dan nggak di pandang lemah.
    Asal daerah kepahiang.bengkulu

    Reply
  • October 7, 2014 at 1:59 am
    Permalink

    Taufiq_Bogor_taufiqfirdausalghifariatmadja.blogspot.com

    Nyasar ke sini, gara-gara ini…

    Dan setelah wara-wiri banyak hal yang menarik! Seperti hal-hal terkait menulis… yang manis, yang bikin semangat dan optimis terus menulis. Makasih ya….

    Reply
  • October 7, 2014 at 7:46 am
    Permalink

    boleh ikut ga, kakak? xixixixi

    yul, harusnya ada ketentuan: yang udah pernah dapat hadiah giveaway sebelumnya, ga boleh ikutan (sekedar usul). biar hadiahnya merata didapatkan yang lain.

    Reply
    • October 7, 2014 at 8:21 am
      Permalink

      Haha oh iya lupaaa. Ntar ditambahkan :)). Tapi kalo mau ikut ramein gapapa mbak haha

      Reply
  • October 7, 2014 at 8:28 am
    Permalink

    Assalamu’alaikum, mbak. Salam kenal.. Saya Siwi, ibu rumah tangga dengan 3 anak (6,5 thn; 4 thn, dan 1 thn) yang mengajar ketiganya di rumah (homeschooler). Saya tertarik dengan program giveaway mbak, terutama yang buku anaknya, lalu buku mbak sendiri. Saya googling ttg giveaway buku anak dan nyasar deh ke blog ini. Ok, saya akan coba comment artikel mbak. Semoga dapat buku… (berharap bgt…)

    Reply
    • October 7, 2014 at 11:56 am
      Permalink

      Hihi nggak papa ngarep :p. Salam kenal juga Bu Siwi, waah hebat homeschooler semua. Terima kasih sdh singgah bu πŸ˜€

      Reply
  • Pingback: Mau dapat buku Pantang Padam: Catatan Skolioser gratis? | KURVA

  • October 8, 2014 at 8:48 pm
    Permalink

    Zaitun Hakimiah_Bekasi_http://wamubutabi.blogspot.com/

    Hallo Mbak.. salam kenal sebelumnya,,
    ini kunjungan perdana saya di blog ini, nyasar karena info giveaway ini..

    waktu baca postingan ini, saya merasa tak jauh dari kata “Skoliosis”. Rasanya saya pernah dengar kata tersebut. tapi lupa..
    dan setelah saya ubek2 blog ini, saya menemukan jawabannya. Saya suka poster kampanye skoliosis yang ditulis di blog ini. Semoga banyak masyarakat yang sadar akan skoliosis.
    http://rumahijaubelokiri.wordpress.com/2014/09/07/poster-kampanye-skoliosis/

    Reply
    • October 9, 2014 at 9:10 am
      Permalink

      Salam kenal juga Mbak Zaitun. Siiips smoga makin banyak yg sadar skoliosis. Makasi πŸ˜€

      Reply
  • October 8, 2014 at 10:15 pm
    Permalink

    Sahlan di Jogja miminnya KataMaca
    Suka intipin blognya Mbak Yulia yang ngebahas dunia buku terutama kelana kelapa dan perpustakaan, buat nyemangatin diri buat ikutan berbagi. Nginpirasi gitu deh… πŸ˜›

    Reply
  • October 10, 2014 at 10:20 am
    Permalink

    Husna di Sidoarjo…
    Pertama kali ngintip blognya mbak Yulia, gara-gara obrolan di twitter tentang skoliosis sama dina dan mbak plapti (bisa dibilang nyasar gak ya? hehehehe). Setelah pertama kali ngebaca, eh langsung jatuh cinta. Karena banyak hobby yang sama, jadi suka deh. Setelah itu jadi lebih sering ngintipin blognya, soalnya inspiratif apalagi buat aku yang masih belajar nulis (dulu pas TK gak serius sih, jadi telat belajarnya. hahahaha). Kalo ditanya tulisan mana yang disuka, semuanya aku suka. Tentang kehamilan, tentang skoliosis, tentang petualangan-petualangan, tentang buku, tentang perpustakaan dan pastinya yang tentang kupu-kupu, pokoknya suka semua deh.
    Kalau alasan hari ini aku ngebaca blog ini, jelas buat giveaway lah hahahaha. Pas dapet info ada giveaway, mataku langsung ijo *Mupeng. Setelah menjemput laptop dari opnamenya, akhirnya aku bisa OL juga. Taarraaaat….

    Semoga aku menang.. hahahaha

    Reply
    • October 13, 2014 at 3:10 pm
      Permalink

      Hihi senangnya laptopmu sudah benar lagi. Makasi sudah mampir-mampir ke sini. Senangnya ketemu pemerhati skolioser yang sekaligus juga wildlifer macam kamu. Jadi satu hobi deh :p

      Reply
  • October 11, 2014 at 10:10 pm
    Permalink

    Artha_Pasuruan_argalitha.blogspot.com

    Yang bikin saya ‘nyasar’ tapi bikin saya dapat pengalaman besar ialah ketika mencari info tentang skoliosis. Huhuhu, saya sampai terharu bacanya. Waaah gak nyangka ternyata ada juga yang mau berbagi info mengenai kelainan bentuk tulang belakang ini, pun tanpa ragu membagi semangatnya ^^

    Terus…pas ubeg-ubeg, ahaaa! Ini yang saya cari. Senenggg banget sama postingan ini. Soalnya kan sekarang lagi musim kawin #eh musim nikah dan khitanan. Banyak banget undangan yang datang. Bingung mau diapakan dan Alhamdulillah nemu jawabnya di sini >> http://rumahijaubelokiri.wordpress.com/barang-bekas/kartu-undangan2/

    Makasih yaa…

    Kalau kritikan, menurut saya blog ini udah cukup ‘adem’. Headernya daun hijau berembun, sesuai namanya rumah hijau. Untunglah background-nya putih jadi baca tulisannya jelas. Gak mentang2 namanya rumah hijau malah jadi hijau semua =)

    Untuk 5 labels teratas, ada kata-kata yang kurang dimengerti: LEPIDOPTERA dan
    MAGNOLIOPHYTA. Tapi inilah yang jadi penarik, akhirnya klik-klik dan tahu deh. Selamat untuk bukunya “Pantang Padam: catatan skolioser” semoga dengan semakin rajin nulis blog maka akan ada inspirasi baru dan menghasilkan buku-buku baru Mbak @yuliayulijo yang ditunggu-tunggu^^

    Reply
    • October 13, 2014 at 3:06 pm
      Permalink

      Waah senangnya kalau ada lebih dari satu yang bisa ditemukan Lita di sini. Terima kasih banyak komennya. Senang berkenalan denganmu. Salam skolioser πŸ˜‰

      Reply
  • October 13, 2014 at 2:58 pm
    Permalink

    Muhammad Agus Riwayanto_Singosari Malang_www.shohibulgubug.blogspot.com

    Salam kenal, bingung mau nulis apa. Baru pertama kali berkunjung. Itu pun gara-gara give away. Sempat menengok link tentang menulis dan perpustakaan. Sepertinya akan ada banyak ilmu yang kudapat. Karena selain belajar menulis, kegiatanku sekarang juga tengah merintis taman baca, yang insya Allah akan diresmikan tanggal 19 Oktober 2014 nanti.

    Sedikit berbagi tentang rumah baca kami. Sebelum merintisnya, kami terlebih dahulu belajar ke Mas Eko Cahyono, pendiri Perpustakaan Anak Bangsa yang pernah diundang ke Kick Andy di Jabung, Malang. Dari beliau kami mendapat suntikan motivasi, pengalaman, juga tata cara pengelolaan secara garis besar. Di samping itu, kami juga tengah terus berbenah, bagaimana mengelola sebuah taman baca/perpustakaan yang baik dan tepat. Untuk info seputar kegiatan dan perkembangannya bisa dilihat di Grup FB, Rumah Sebuku – KBM Malang.

    Tidak ada sesuatu yang kebetulan. Dari sekilas tulisan yang tadi kubaca tentang perpustakaan, aku merasa menemukan ladang ilmu. Mungkin give away hanyalah sebuah “alasan” di balik rencana-Nya yang indah. Sebuah alasan untuk mempertemukan umat-Nya yang memiliki minat dan mimpi yang sama.

    Sebagaimana kebiasaanku ketika menemukan gubuk aksara yang penuh manfaat, tanpa ragu kumasukkan dalam ‘bookmark’. Agar sewaktu-waktu bisa kukunjungi lagi. Dan harapan lain, dengan minat dan mimpi yang sama tadi, akan terjalin tali silaturrahim yang mempertemukan kami dengan sahabat-sahabat hebat di sini. Aamiin.

    Tak lupa, ucapan terima kasih buat atas info mengenai tata cara permohonan donasi buku, semoga taman baca yang kami rintis memenuhi kriteria. Keep Shining and Sharing! ~ Rumah Sebuku.

    Reply
    • October 13, 2014 at 3:08 pm
      Permalink

      Memang tidak ada yang kebetulan ya. Semoga tulisan-tulisan di sini terutama tentang perpustakaan bisa bermanfaat untuk yang membacanya. Silakan kirim profil singkatnya, Mas dan silakan mengikuti giveaway jika memang berkenan. Salam menulis!

      Reply
  • October 14, 2014 at 10:09 pm
    Permalink

    Fenny Sugih_Tasikmalaya_sugihfenny.blogspot.com
    Assalamualaikum teteh cantik, salam kenal ya dari saya gak sengaja search “menulis oktober” di google. Eh keluarlah postingan dari kaka. Saya ikut memeriahkan ya seneng rasanya menambah teman dengan hobby yang sama, siapa tahu saya menang giveaway juga :).

    Saya tertarik dengan postingan-postingan kaka tentang perjalanan. Karena saya lebih suka main ke alam dari pada mall atau lainnya. Semua tulisan kaka tentang perjalanan di baca semua dan saya suka. Juga bikin inspirasi buat saya nulis tentang segala perjalanan yang udah dilakukan. Tadinya kalau main kesana-kesini cuma selfie aja, potret sana sini bareng temen-temen. Kalau ditulis secara rinci begitu jadi ada moment nya. Apalagi yang babymoon itu ah~ bikin ngiri juga ya hehe… someday will be with…

    Terima kasih ya ka, semoga makin sukses, kalau ada waktu kunjungi blog saya yang masih baru ini ya πŸ˜€

    Reply
    • October 24, 2014 at 8:41 am
      Permalink

      Hi Fenny, salam kenal. Waah senangnya kalo kamu juga senang mampir2 ke sini. Semoga bermanfaat ya. ;D hihi iya salah satu esensi dari perjalanan adalah momen berbagi tulisan sesudahnya. Hayo hayo semoga kamu bisa babymoon juga πŸ˜€
      Makasi ya!

      Reply
  • October 18, 2014 at 12:57 am
    Permalink

    Nia Fajriyani Sofyan_Bandung_kata-nia.blogspot.com

    Salam, Kak. Senang sekali rasanya bisa bertemu dengan Pustakawan *salim*

    Saya selalu kagum dengan profesi Pustakawan semenjak kenal dengan Mbak Vita (dulu waktu kenal pertama kali, Mbak Vita ini Kepala Perpustakaan FEUI) dan Mbak Lulu (pernah jadi mentor saya juga waktu masih jadi mahasiswi unyu dulu, sekaligus Kepala Perpustakaan PsiUI. Sekarang, dari kabar terakhir, sudah tidak di Fakultas lagi, sudah pindah tugas ke perpustakaan pusat UI). Mbak Vita sih yang dulu banyak sekali bercerita tentang profesi Pustakawan. Apalagi, saya dan Mbak Vita sempat satu kos juga.

    Awalnya, saya “nyangsang” di tulisan ini http://123librarian.wordpress.com/2014/03/28/ruang-perpustakaan/. Apalagi, beberapa foto saya kenal sekali lokasinya, hehe, terutama yang di perpustakaan pusat UI dan ITB. Saya memang tidak sempat β€œbermesraan” lebih lama di perpustakaan pusat UI, kurang suka juga dengan betapa crowded-nya perpustakaan itu. Jadi, lebih suka semadi di perpustakaan Psikologi karena memang lebih butuh literatur di sana, hihi. Semenjak pindah ke Bandung, saya juga sempat beberapa kali ke perpustakaan pusat ITB, terutama di area American Corner. Apalagi, setiap Jumat siang juga ada kelas literasi yang dipandu oleh Pak Moko di sana. Kalau pembaca blog Kak Yulia ada yang tinggal di Bandung dan memiliki waktu luang setiap Jumat siang, lebih baik ke kelas literasinya Pak Moko deh. Dijamin seru! Sayangnya, sudah lebih dari setahun ini saya tidak dapat rutin datang ke kegiatan tersebut dan hanya bisa menikmati update kegiatan via milis saja.

    Nah, berawal dari tersasar ke tulisan di 123librarian tadi, saya iseng klik link ke blog rumahijaubelokiri dan mampir ke tulisan-tulisan yang ada di link ini http://rumahijaubelokiri.wordpress.com/category/perpustakaan/. Iseng-iseng berikutnya justru membawa saya ke informasi mengenai GA ini, hehehe. Hadiahnya unyu, saya suka dengan design dari pouch dan softbook-nya.

    Pengalaman Kak Yulia yang skoliosis mengingatkan saya ke salah satu teman yang saya kenal dulu ketika awal di Depok. Dia juga ternyata baru menyadari tulang belakangnya bermasalah ketika kuliah di semester pertengahan, saya lupa persisnya. Yang jelas, awalnya dia merasa kesakitan di area punggung belakang dan ketika diperiksa ternyata terkait skoliosis. Sempat menjalani operasi juga. Nah, membaca pengalaman dan aktivitas-aktivitas Kak Yulia, terutama aktivitas outdoor itu persis seperti teman saya. Dia pernah backpacking keliling Asean, sendirian! Padahal, itu dia lakukan pasca operasi. Semangatnya dia memang keren sekali di dua hal: backpacking dan membeli buku import incaran.

    Terus semangat dan menginspirasi, ya Kak. Sukses selalu dengan pengalamannya, bukunya, profesi sebagai Pustakawannya, Kedai Kelana Kelapa-nya, serta Kurva-nya ^^

    ***

    PS:
    Kak, tambah lagi ya tulisan-tulisan terkait “keliling” perpustakaannya. Saya selalu suka dengan catatan perjalanan ke perpustakaan atau rumah baca. Lumayan, untuk tambahan inspirasi kalau jadi membangun perpustakaan atau rumah baca suatu saat, nanti, ketika sudah tidak jadi anak kosan lagi, hehe.

    Btw, Warabal (http://rumahijaubelokiri.wordpress.com/2013/03/02/ngebolang-ke-warabal-lagi/) ini serius bikin iri! Kalau di foto-fotonya, terlihat sederhana tapi cozy. Jadi pengen suatu saat bisa membuat perpustakaan sederhana dengan konsep serupa.

    Reply
    • October 24, 2014 at 8:48 am
      Permalink

      Aah senangnya juga sudah dihampiri ke sini! Apalagi awalnya dari tema perpustakaan ;D. Btw, kelas literasi Pak Moko itu sepertinya seru ya :3.

      Kawanmu hebat! Bisa backpacking dan keliling2 sendiri tanpa terbatas skoliosisnya. Kalo ketemu salam ya! Boleh juga kalo dia mau berbagi pengalamannya.
      Hayo mampir ke warabal, nanti bertemu ibu Kiswanti dan keluarganya yang hebat itu hihi. Semoga mimpi kamu (dan juga saya) terkait perpustakaan bisa terwujud ya. Aamiin.

      Terima kasih banyak sudah mampir ke sini dan terima kasih apresiasinya. Semoga kamu juga sukses! Aamiin

      Reply
  • Pingback: [Sudah] Selasa lagi | rumahijaubelokiri

  • October 24, 2014 at 12:06 pm
    Permalink

    Radita Puspa # Denpasar-Bali # radythapuzpha.blogspot.com

    Hello Mbak Yulia… Ehmp, Waktu itu (saya lupa tepatnya kapan, kalau gak salah saat saya sudah dinyatakan lolos dari jantung bocor) saya iseng-iseng search di google dengan kata kunci “Jantung dan Skoliosis.” Dari hasil laman google yang terbuka, pas baca dari atas sampai bawah, saya tertarik di salah satu situs, apalagi dilihat dari nama situsnya yang unik yaitu, “rumahijaubelokiri.” Hahaha… πŸ˜€ Kalau inget blog ini, saya jadi inget waktu saya mau buat blog, sempat kepikiran memberikan nama situs blog-nya “gerbangcoklatbelokkiri” sesuai dengan warna gerbang rumah saya yang berwarna coklat dan belok ke kiri langsung masuk ke halaman rumah.
    Saya lupa judul dua postingan yang saya temui waktu itu, sudah lama sekali. Yang saya ingat, postingan pertama berisi tentang sekilas cerita Mbak saat tervonis MPV, mulai dari keluhan, check up, terdeteksinya MPV, sampai penanganannya. Dan, postingan kedua yang berisi tentang Skoliosis, dan perjuangan Mbak memakai brace.
    Saya seneng banget bisa nyasar di blog ini, malah nyesel banget kalau saya gak nyasar di blog ini. Karena blog ini, berisi banyak informasi tentang Jantung dan Skoliosis, juga banyak motivasinya. Saya jadi lebih tahu banyak tentang MPV dan skoliosis khususnya. Selain ulasannya menarik, dikarenakan saya sendiri juga mengalami kelainan di jantung bawaan, lahir dengan badan kebiru-biruan (sianotik) Dokter memvonis saya mengalami Ventrikel Septal Defect tapi setelah bertambahnya umur sudah gak terdeteksi lagi dan juga saat umur 18 tahun, Dokter Spesialis Jantung mendeteksi adanya Patent Ductus Arterious yang syukurlah sudah dioperasi dan dinyatakan bebas dari terapi obat yang selama 18 tahun menemani saya. #EhMalahCurHat :O
    Oh iya, saya juga skolioser, Mbak. Jadi, blog ini bermanfaat banget buat saya Mbak. Walaupun saya bukan MPV, wawasan saya jadi bertambah, lengkap dengan skoliosisnya.
    Saya termasuk jarang buka blog ini, karena hingga saat ini, terhitung saya hanya membaca 6 s/d 9 per-kategori postingan blog. Kategori yang saya baca hanya seputaran Pengalaman MPV dan Pengalaman Skoliosis yang jadi favorit saya. Kemudian, setelah lama tidak berkunjung ke blog ini, tiba-tiba ketemu Mbak di facebook tentang poster Skoliosis. Nah, poster skoliosis ini yang jadi postingan yang saya suka. Desain posternya bagus sekali. Semoga melalui poster Skoliosis, makin banyak yang paham tentang skoliosis sehingga makin sedikit yang terkena skoliosis.
    Ehmp… Wah, kayaknya komentar yang saya tulis panjang banget. Berharap dapat hadiah buku “Pantang Padam.” Pengen baca bukunya… Hehehe… πŸ˜€ Maklum, nerd…
    Oh iya, selamat buat tri semester terakhirnya ya, Mbak… Semoga nanti proses lahirannya lancar… Juga tetep berbagi pengalaman dan motivasi melalui tulisan…
    Terima Kasih… ^_^

    Reply
    • October 31, 2014 at 7:14 pm
      Permalink

      *Peluk Ta
      Sama2 lega ya saat si jantung kesayangan sudah dinyatakan bebas :’). Makasi banyak Ta sudah bersedia nyasar ke sini ya. Semoga yg dibaca bisa bermanfaat. Makasi udh ikutan giveaway. Ditunggu pengumumannya ya πŸ˜€

      Reply
  • October 25, 2014 at 1:58 am
    Permalink

    Dian Maharani_Bengkulu_http://mywordsfortheworld.wordpress.com/

    Hallo mbak, salam kenal sebelumnya πŸ˜€
    Aku pendatang baru diblog ini. Sebenarnya iseng aja nyari giveaway malam-malam. Lagi nggak bisa tidur huhuhu
    Nggak nyesal ketemu blognya mbak πŸ˜€ Aku suka tulisan mbak tentang skoliosis. Kebetulan kakakku skoliosis πŸ™ Jujur lagi, aku baru tau kalo skoliosis itu ada yang S dan C. Aku pikir, cuma ada yang S, alias tulang belakangnya kayak huruf S. Jadi bayangin kalo skoliosis C. Tulang belakangnya kayak huruf C? ._.
    Makasih banget infonya tentang skoliosis πŸ˜€ Nanti aku ubek-ubek lagi blognya biar lebih tau mendalam tentang skoliosis. Siapa tahu bisa aku share sama kakakku ^^v

    Btw, makasih giveaway-nya mbak. Semoga hamil dan lahirannya nanti lancar jaya! Wish me luck O:)

    Reply
    • October 31, 2014 at 7:16 pm
      Permalink

      Hi Dian, salam kenal juga ya. Waah salam juga buat kakakmu. Iya kabarnya bisa berbentuk huruf C juga tapi sepertinya lebih dominan huruf S.
      Makasi banyak doanya ya dan sudah bersedia ikutan giveaway ya πŸ˜€

      Reply
      • November 2, 2014 at 8:31 pm
        Permalink

        Iya mbak.. Salam balik katanya πŸ˜€ hehehe
        Wish me luck o:)

        Reply
  • October 25, 2014 at 4:19 am
    Permalink

    Pit_Makassar
    Inget banget, pertama kali baca blog ini 28 Januari ’14 pas mau pesan buku Pantang Padam buat kado ulang tahun dia yang kebetulan skolioser *kalau mbak masih ingat salah pembeli buku Pantang Padam yang dapet 2 buku karena minta sepatah dua patah kata dan ttd tapi baru bilang setelah buku dikirim hahahahaha*.
    Kemudian jadi telaten baca posting terbaru karena berasa ketemu blog lengkap, yang membahas perpustakaan (satu-satunya blog yang membuat saya pengen keliling ke perpustakaan kampus di Indonesia), travelling (saya backpacker abal-abal yang suka nyeker menikmati pantai *salam alam*, hingga lingkungan *tepuk tangan*. Intinya suka semuaa isi blog, tapi yang paling suka #mikirkeras kategori guru terbaikku karena ketika membacanya berhasil membuatku menahan nafas dan lebih bersyukur dengan yang Tuhan beri. Tapi secara keseluruhan, ciamik lah *serius*, untuk skolioser ataupun orang-orang yang peduli skolioser blog ini juga bisa menjadi referensi untuk lebih paham mengenai skoliosis, sangat bermanfaat. Kemudian ide membuat poster sadar skoliosis yang menurut saya sebuah tindakan kecil tapi efektif dan efisien dalam mengkampanyekan skoliosis ke masyarakat luas. Te O Pe. Saya nggak pinter merangkai kata sih, jadi udah gitu aja mbak, yang pasti aku penggemar tulisanmu beserta penulisnya πŸ™‚
    Salam hangat terdahsyat…

    Reply
    • October 31, 2014 at 7:22 pm
      Permalink

      Haha tentu ingat Pit. Saya jadi kebayang juga kalo buat hadiah ulang tahun kan mending spesial :p.
      Toss yaa sesama yang suka nyeker di pantai hihi. Nanti kalo udh keliling perpustakaan kampus se Indonesia jangan lupa share ceritanya!
      Makasi sudah bersedia bantu sebarkan skoliosis dan ikutan giveaway. Salam dahsyat juga! πŸ˜€

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *