Sesi foto pre wed Ime-Kelik

wpid-201311041956.PNGHari itu, 13 Oktober 2013, pertama kalinya saya diminta motret foto pre wedding. Jujur saja meski rajin membuat dokumentasi foto antar keluarga dan kawan tapi kalau soal seluk beluk fotografi saya masih harus belajar banyak sekali. Dan ketika diminta sejujurnya saya khawatir hasilnya malah kacau. Tapi yang meminta nggak lain dan nggak bukan adalah sahabat sendiri sejak SMA. Jadi kalau dia sendiri yakin, masa saya nggak?

Hingga hari pemotretan pemilihan lokasi masih tidak menentu oleh si calon manten. Supaya lebih dekat akhirnya kami pilih rumput-rumput di UI saja. Yang penting ijo royo-royo lah. Juru potret amatiran ini sampe akhirnya gregetan dan lumayan bawel haha maap ya. Gara-garanya printilan properti foto yang mau dibawa buat foto malah katanya ketinggalan dan gantinya belum dibikin hingga hari H. Akhirnya Ime dibantu adiknya pun bikin tulisan bride-groom dadakan dan akhirnya sesi foto digelar tengah hari bolong alias siang-siang!

Optimized-DSC_0588

Temanya nggak jauh beda sama tema foto saya waktu itu yaitu piknik. Bedanya kali ini duo calon manten bikin saya sukses hampir ngompol karena adegan fotonya kebanyakan bikin ngakak. Lama-lama saya nggak perlu deh ngarahin gaya, cuma tinggal jepret-jepret doang. Dan jangan bayangkan adegan romantis, hiih yang ada adegan ngelawak semua. Disuruh adegan senyum malah ketawa ngikik sampe ketawa nggak berujung. Disuruh pose berdiri malah goyang kiri kanan dan sampe ada adegan nyolong dan kejar-kejaran.

Kalo kata Kelik: “Kita nggak perlu foto yang super besar kok. Yaah.. foto pre-wednya cukup dicetak 3×4 aja.”

………………………………..

*krik… krik…

And here it is the result on the wedding day:

Thanks, Teteh. For involving me in preparing your special day…

Optimized-DSC_0883
Tim foto

*dedicated this to Teteh Ime yang saat ini sedang menghitung minggu persalinan. Semoga semua lancar dan sehat. Aamiin.

wpid-img-20150818-wa0007.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *