Review: Biokos 30s Daily Moisturizer

Sudah sekitar dua bulan terakhir ini saya menggunakan Biokos 30s daily moisturizer untuk perawatan wajah.

Saya dari dulu jarang banget pake make up atau perawatan wajah karena muka saya tuh sensitif banget. Kecolek dikit ajah langsung jerawatan.

Tapiii waktu itu saya lagi belajar make up dikit-dikit dan lagi cari pelembab wajah. Lalu lihat Biokos 30s ini di rak toko. Hmm.. Pernah dengar beberapa kali kalau review Biokos ini lumayan bagus tapi kan kalo perawatan wajah cocok-cocokan ya. Apalagi muka saya sensitif dengan tipe normal cenderung kering.

Tapi karena penasaran pengin coba, akhirnya saya beli deh. Karena masih tahap nyoba jadi saya beli yang kecil ajah, yaitu isi 35 ml.

Biokos ini terbagi di 3 usia yaitu 20s, 30s, dan 40s. Duh, pas beli ini berasa bener yaa waktu berjalan. Saya mah suka berasa baru lulus kuliah padahal mah tahun 2017 kemarin akhirnya masuk usia kepala 3 hihi.

Biokos ini terbuat dari ekstrak lidah buaya alias aloe vera. Tutupnya menggunakan tutup ulir yang langsung terbuka alias tidak ada lubang kecilnya.

Jpeg
Jpeg

Di balik kemasan botolnya tertulis bahwa fungsi pelembab sehari-hari ini adalah untuk melembabkan wajah yang kering yang mulai kehilangan kesegarannya di usia 30. Kandungan lidah buaya di dalamnya berfungsi untuk menghindari kulit dari kekeringan, menjaga kesegaran dan kelembaban kulit.

Pemakaian Biokos ini adalah sesudah mandi usapkan pada leher dan wajah. Di situ tertulis sebaiknya digunakan sesudah wajah dibersihkan dengan pembersih dan penggunaan toner. Nah, pas beli itu kan saya nggak ngeh kalo sebenernya Biokos ini ada rangkaiannya. Jadinya saya belum coba yang lain. Nabung dulu ya hehe.

Setiap menggunakan pelembab ini, wajah saya terasa segar dan kencang. Wangi khas lidah buayanya tidak terlalu kuat dan tidak ada bau alkohol sehingga tidak pusing. Setelah pemakaian sekian minggu setiap harinya, wajah terasa lebih cerah. Ini terbukti dari bukan cuma saya aja yang ngerasa hehe, tapi kakak saya yang komen padahal dia tuh jarang banget muji wajah saya haha.

Karena ukurannya yang kecil jadi mudah dibawa-bawa. Kekurangannya adalah tutup yang tidak ada lubang kecilnya ini, jadi kalo nuang harus hati-hati supaya nggak kebanyakan dan bleber.

Harga Biokos ini cukup terjangkau, saya beli waktu itu seharga Rp30.000. Karena kadang saya lupa pakainya jadi masih ada isinya hehe. Tapi kalau habis rasanya saya mau beli lagi.

Jpeg
Jpeg

4 thoughts on “Review: Biokos 30s Daily Moisturizer

  • January 29, 2018 at 3:09 pm
    Permalink

    Wow Biokos mengeluarkan produk sesuai dengan usia penggunanya, bagus juga ya ide nya karena beda usia beda juga kebutuhannya. Kemasannya imut-imut ya Mba, pasti jadi mudah dibawa kemana-mana.

    Reply
    • February 3, 2018 at 11:18 am
      Permalink

      Iyaa mudah banget dibawa ke mana-mana. Ini aku sudah mau habis dan maunya beli lagi hehe ketagihan. Terima kasih sudah berkunjung ^^

      Reply
  • February 22, 2018 at 4:48 pm
    Permalink

    Bagus banget yaa manfaat dari biokos, kandungan bahan-bahan nya juga bagus, ada aloe vera nya. lucu lagi 🙂 harga nya juga terjangkau banget. product nya tersedia dimana aja mba?

    Reply
    • February 23, 2018 at 6:54 am
      Permalink

      Oh iya maaf lupa aku tulis. Sejauh ini aku ketemunya di gerai DanDan ajah.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *