Pesan buah dan sayur lewat Sayurbox

Sewaktu hamil saya ngidam stroberi yang dicocol gula pasir. Berbeda dengan hamil pertama yang pasca lahiran maka keinginan ngidam langsung hilang, kali ini saya jadi ketagihan sama stroberi. Seger gitu apalagi saat cuaca panas.

Sayangnya mencari stroberi tidak mudah, selain tidak selalu tersedia kalaupun ada kondisinya di toko buah kadang tidak terlalu baik. Saya lalu penasaran sama Sayurbox. Aplikasi jualan yang memungkinkan kita memesan sayur dan buah via smartphone. Pesanan nantinya akan diantar langsung ke rumah. Hmm.. Kalau memesan barang biasa via kurir sih sudah sering, tapi kalau buah?

Akhirnya saya coba saja memesan dan mengisi alamat pengiriman. Namun untuk Sayurbox ini tidak bisa pesan dan kirim di hari yang sama. Minimal 1 hari pemesanan dan besoknya baru bisa diantar.

Pertama kali itu saya pun mencoba memesan buah yang sedang diskon. Banyak yang berupa organik sehingga harganya mahal. Sayangnya stroberi sedang tidak diskon dan harganya cukup mahal sehingga akhirnya saya pesan raspberry saja. Juga ditambah jus campuran buah berry lainnya seharga Rp 25.000 dalam harga diskon dan mie hijau Lemonilo.

Oh iya Sayurbox ini emang sering promo dan diskon tapi tidak bisa beli sekaligus banyak. Terutama jika harga sesudah diskon berbeda jauh dengan harga normal. Maksimal hanya bisa pesan 1 buah atau dibatasi sekian gram.

Ketika pesan kita bisa memilih apakah akan diantar siang atau sore, dan dengan kemasan plastik atau tidak.

Esok siang harinya akhirnya pesanan pun sampai dan dibungkus dengan kantong kertas. Sementara untuk jus ternyata menggunakan kemasan botol kaca dan diserta ice gell pack ukuran kecil untuk menjaga suhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *